Social Icons

Rabu, 11 September 2013

Rumah Produksi the Avhidz

Kami adalah Rumah produksi  yang menerima jasa sablon kaos manual, sablon baju, raglan, dan berbagai macam bentuk pakaian yang ingin anda aplikasikan sebagai media promosi, seragam, merchandise ataupun obsesi anda dalam mengekpresikan kebersamaan, keseragaman dan persatuan dalam suatu acara yang diselenggarakan oleh perusahaan anda. Kami adalah recommended Rumah produksi sablon kaos di Kota Tanjungpinang  dan sekitarnya. Bahan kaos berkualitas tinggi di kelas cotton combed dengan tinta sablon berkualitas standard Japan, kualitas terbaik grade distro, dapat anda aplikasikan pada perusahaan anda sebagai media promosi atau pun pendukung event perusahaan anda seperti family gathering, team building, dll. Media kaos sablon adalah media yang memiliki tingkat efektifitas dan efisiensi yang maksimal, karena selain proses produksinya yang lebih sederhana dan budget yang dibutuhkan tidak terlalu besar sehingga dapat menghemat pengeluaran perusahaan anda, tetapi kebutuhan dan tujuan anda terpenuhi dengan baik terhadap media kaos ini hingga menjadi lebih efektif dan efisien. Dengan produksi kami yang berkualitas dan quality control yang baik, dengan harga yang murah dan kompetitif, mendukung acara perusahaan anda menjadi lebih bonafid dan di tunjang dengan bahan kaos dan tinta sablon kaos yang berkualitas grade distro membuat kaos menjadi lebih awet dan tahan lama sehingga memaksimalkan nilai kegunaanya hingga kaos bukan hanya dipakai pada saat acara saja, tapi dapat anda pakai untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

KAOS POLOS

Kami juga menjual KAOSPOLOS dengan berbagai macam bahan, jika seandainya Anda kesulitan dalam mencari KAOSPOLOS bisa langsung mendatangi kami di Rumah produksi the Avhidz, karna kami menyediakan bahan kaos yang berkualitas dengan standar distro. Bahan yang berkarater lembut dan nyaman apabila dipakai di tubuh kita.

UNDANGAN PERNIKAHAN

Selain Sablon Kaos dan Kaos Polos kami juga menerima Jasa pembuatan Undangan Pernikahan Sebagai bentuk aplikasi kemeriahan di Acara Pernikahan Sacral yang Anda selenggarakan. Kami menyediakan bermacam ragam bentuk undangan, yang kami sediakan sehingga akan memudahkan anda  dalam mengaplikasikan Undangan Pernikahan  kedalam bentuk yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates